VAMPIRE YANG DICINTAI ORANG

Posted by El Mu Stiadi Wednesday, September 28, 2011 2 comments
NAH LHO....

saya yakin anda sekalian pasti akan bertanya-tanya dalam hati jika membaca judul postingan saya kali ini..

yach emang gthu judulnya, anda gak salah baca kok.

emang vampire yang satu ini begitu dicintai orang, bahkan kehadiran mereka sampai diundang-undang. setelah datang pun mereka akan diberi suguhan dan juga uang!!

kok???
jangan bingung lama-lama...
silahkan simak beberapa adegan dibawah ini biar gak terlalu bertanya-tanya.
bagi yang tidak sanggup melihat, mohon tutup mata dengan tangan sebelah..
lagian saya rasa gambar dibawah ini gak sadis-sadis banget kok.

buktiin aja!

nah.. yang ini baru TNI teladan, ayo mana yang lainnya!




liatan aja dulu, ntar kebanyakan disedot...kering dunkz!




emansipasi..... kami ndak mau kalah kok!






lemes juga abis disedot vampire, minum susu dulu achhh!



gantian kita dunkz yang mejeng !!!



ayo..teman-teman kita hibur para pendonor dengan poco-poco...muantepp!


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: VAMPIRE YANG DICINTAI ORANG
Ditulis oleh El Mu Stiadi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehat4gratis.blogspot.com/2011/09/vampire-yang-dicintai-orang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

topjer said...

hahaha.. bisa aje neh ente kang,, sippp.. kreatip abiz dah

Hendra Hacc said...

Vampire-nya suka gigit gak bang??
:37

Post a Comment

Silakan berkomentar namun dimohon tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar SPAM. Terima Kasih.

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Sehat Gratis.

Total Tayangan