HOT

"Mr. P" terbesar tanpa ramuan mak erot

Posted by El Mu Stiadi Wednesday, September 19, 2012 4 comments
Mendapatkan hubungan seks yang berkualitas adalah impian semua pasutri (non pasutri???), berbagai cara dilakukan mulai dari minum obat kuat, menggunakan berbagai teknik dan gaya bercinta terutama teknik kamasutra yang konon adalah sumber teknik seks terakurat, sampai ke ramuan ajaib mak erot. Nah yang terakhir ini terkenal dengan kemampuannya yang konon mampu membuat pangeran “P” berkembang dan tumbuh lebih dari biasa.

Namun tahukah anda siapa pemilik “P” terbesar di dunia? Pernah mendengar nama Grigori Rasputin? Tokoh besar Rusia yang berjuluk “Mad Monk” ini pernah menjadi legenda sejarah Rusia pada dinasti Kerajaan Tsar dan menjadi tokoh dibalik hancurnya dinasti Kerajaan Romanov di tahun 1917. Dibalik kontroversi politiknya, di kalangan kaum hawa, Rasputin dikenal soal kepemilikan penis yang konon menurut cerita adalah pemilik penis terbesar pada zamannya.
Rasputin kini dikenal sebagai pria dengan penis terbesar, ketimbang sebagai tokoh dan agamawan pada masa hidupnya. Menurut Raucous, salah satu media infotainment Rusia, dari beberapa sumber, seorang pembantu menemukan penis Rasputin di tempat pembunuhan Rasputin. Lalu pembantu itu menyimpannya hingga tahun 1920-an. Kemudian penis ini disimpan oleh sekelompok wanita Rusia di Paris. Mereka bahkan sempat menyembah penis ini sebagai lambang kesuburan, menyimpannya di dalam sebuah kotak kayu.
Setelah mendengar hal ini, salah satu anak Rasputin, Marie, meminta kelompok wanita itu mengembalikan penis ayahnya tersebut. Ia kemudian menyimpannya sampai ia meninggal pada 1977.
Dalam sebuah buku biografi tentangnya yang dibuat oleh putri Rasputin, Marie mengatakan bahwa penis ayahnya memiliki panjang 40 cm. Kini alat kelamin Rasputin itu mengalami penciutan karena pengawetan dan panjangnya kini hanya 28,5 cm. Pemerintah Rusia kini memajang penis sang tokoh tersebut dalam toples pengawet dan dipajang di Museum St. Petersburg, Rusia.
Dulu Rasputin dipuja-puja wanita karena penisnya, kini kaum hawa Rusia juga menjadi pengunjung terbanyak yang menyaksikan alat kelamin Rasputin, yang diklaim terbesar pada zamannya.
Apakah “P” anda bisa mengalahkan rekor tersebut?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: "Mr. P" terbesar tanpa ramuan mak erot
Ditulis oleh El Mu Stiadi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehat4gratis.blogspot.com/2012/09/mr-p-terbesar-tanpa-ramuan-mak-erot.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 comments:

Hendra Hacc said...

Cuman bisa bilang WOWW!

Gudang Download By Liong said...

bro udh saya follback dengan nama liong outsider, makasi atas kunjungannya sebelumnya :)

citra ayudia said...

supeeeeeeeeeeeeeer tarzan x

Unknown said...

Mntap

Post a Comment

Silakan berkomentar namun dimohon tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar SPAM. Terima Kasih.

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Sehat Gratis.

Total Tayangan