HOT

TEMPLATE CHANGE

Posted by El Mu Stiadi Thursday, September 6, 2012 5 comments
menjadi blogger sejati mungkin adalah impian/ cita-cita semua bloggie. namun untuk mewujudkan itu semua tidak segampang membalikkan tangan, meski memang sebenarnya tidak seruwet dan sesulit yang kita bayangkan juga. banyak faktor yang bisa menjadi penghalang sekaligus bisa kita jadikan batu loncatan untuk terus melangkah lebih atas lagi. rajin menulis (membuat postingan) merupakan salah satu pendongkrak utama maju mundurnya sebuah blog, karena setiap orang pasti menginginkan info yang akurat dan terbaru dari blog yang mereka kunjungi. tampilan blog yang nyaman di mata, tampilan yang tidak menyolok, iklan yang tidak banyak bergentayangan menjadi tolok ukur baik buruknya performa blog. kecepatan loading juga bisa menjadi faktor orang betah dan senang berselancar ke "pantai maya" yang kita miliki. dan masih banyaak..... faktor lain yang layak kita pertimbangkan. intinya... kenyamanan blogging adalah kunci ramai tidaknya toko kita, apa yang membuat kita nyaman seperti itu juga yang pengunjung inginkan dari blog kita. akhir kata, ternyata semua kendala yang diatas sempat menjadi permasalahan saya, waktu menulis yang sempit, sampai terakhir blog yang ter- hack sehingga sulit bahkan tidak bisa di akses. hingga mana blog ini kini dalam perbaikan, kami mohon maaf sekiranya ada elemen-elemen di blog ini yang kurang berkenan di hati bloggie semua. mohon kritik, ide serta sumbangan yang bisa membantu blog ini menjadi lebih baik lagi ke depannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TEMPLATE CHANGE
Ditulis oleh El Mu Stiadi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehat4gratis.blogspot.com/2012/09/template-change.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 comments:

Bang Hendra said...

Enteng banget bang sekarang blognya.
Untuk komentarnya tolong disetting supaya pengunjung yg ga punya blog bisa juga komen bang. Tengkyu!

El Mu Stiadi said...

thanks balik bang Hacc.... moga kami bisa memuaskan rekan-rekan "bw" semua. buat yang belum berkunjung and comment.... dtunggu!

Tulisan dan Curhatku said...

Nice blog, semakin enteng.. dan sukses slalu :D

Motamatika said...

Lebih cepat dibuka sob...
Maaf saya ganti website, tolong banner saya diganti karena linknya sudah beda hehe..

topSpot said...

Semakin cepet koneksi blog, visitor jg makin betah :)

Post a Comment

Silakan berkomentar namun dimohon tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar SPAM. Terima Kasih.

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Sehat Gratis.

Total Tayangan