HOT

MALAS Vs CINTA

Posted by El Mu Stiadi Tuesday, March 6, 2012 0 comments

Hujan begitu lebat….
Ahh… malas rasanya keluar rumah untuk menunaikan kewajiban, pergi ke sawah atau menggelar dagangan. Namun terngiang untaian kata yang ditulis oleh salah seorang sahabat yang saya yakin siapapun yang membacanya akan menjadi bersemangat dan penuh gairah dalam hidupnya

Suatu puisi yang sederhana namun sarat dengan makna dan juga motivasi yang berlandaskan falsafah kehidupan yang memang layak dan sepatutnya kita sama-sama renungi.

Terima kasih yang tak terhingga kepada sahabatku yang telah menginspirasi dan menyadarkanku dengan puisi dibawah ini, semoga segala kebaikan yang timbul sebagai akibat dari membacanya menjadi amalan kita bersama.. amieen…


"SEMANGAT CINTA"


Untuk siapa aku diciptakan?
Jika hanya untuk diriku sendiri, maka cukuplah semua yang kudapat kini
Namun mengapa harus ada orang tua, istri, anak dan keluarga?
Apakah aku juga diciptakan untuk mereka?
Jikalaulah benar demikian
Maka tidak akan aku biarkan mereka bersedih
Maka tidak akan aku biarkan mereka merintih
Maka tidak akan aku biarkan mereka tersisih
Jikalaulah benar mereka tanggung jawabku
Maka hatiku tidak akan rela melihat mereka mengemis
Maka jiwaku tidak akan tenang melihat mereka meringis
Maka batinku akan tersiksa saat melihat mereka menangis
Nyatanya aku memang ada untuk mereka
Maka otakku akan berpikir cerdas untuk membahagiakan mereka
Maka tenagaku akan kukuras untuk mencukupi mereka
Maka semangatku harus tetap keras untuk berjuang demi mereka

Begitulah aku hidup
Dan begitulah caraku bertanggung jawab
..................................................................
Seandainya Anda tahu, bahwa cinta memiliki pengikut setia, yaitu tanggung jawab. Selaku orang yang mencintai keluarga, Anda memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik untuk mereka yang Anda cintai.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MALAS Vs CINTA
Ditulis oleh El Mu Stiadi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehat4gratis.blogspot.com/2012/03/malas-vs-cinta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar namun dimohon tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar SPAM. Terima Kasih.

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Sehat Gratis.

Total Tayangan