HOT

Seks Kok Loyo???

Posted by El Mu Stiadi Monday, September 17, 2012 2 comments
impotensi memang sering dialami pria yang berumur matang. Impotensi memang bukan sekadar masalah disfungsi seksual, namun sebagai sinyal gangguan kesehatan yang lebih serius, seperti penyakit jantung atau diabetes. Umumnya, ketidakmampuan seseorang mencapai atau mempertahankan ereksi karena suplai darahya tidak cukup hingga ke penis. Jadi meskipun ada gadis telanjang si empunya tidak bisa “beraksi”.

Kathi Keville dan Peter Korn, penulis Herbal untuk Kesehatan dan Penyembuhan, berpendapat bahwa sirkulasi yang buruk dapat menyebabkan impotensi pada pria karena pembuluh darah yang rusak atau terganggu karena gagal untuk mengisi dengan darah dan menyebarkan nya di daerah penis. Mereka juga mengatakan bahwa tumbuh-tumbuhan tertentu, seperti jahe, dapat membantu meningkatkan pelebaran pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi, demikian yang dilansir Livestrong. Penulis buku Herbs for Health and Healing, Kathi Keville dan peter Korn mengatakan bahwa sirkulasi darah yang buruk dapat menyebabkan impotensi pada pria. Menurut mereka, tumbuh-tumbuhan tertentu, seperti jahe dapat membantu meningkatkan pelebaran pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi, seperti dilansir Livestrong.
Menurut Physicians' Desk Reference for Herbal Medicines, senyawa aktif dalam jahe gingerol, shogaoldan zingiberene, terbukti memiliki beberapa efek pada pembuluh darah. Misalnya, para peneliti di MedicalToyama dan Universitas Farmasi di Jepang menemukan bahwa gingerol merangsang kontraksi pembuluh darah dalam sampel jaringan tikus dengan mengatur molekul sinyal atau dikenal sebagai eikosanoid. Namun, PDA memperingatkan bahwa jahe tidak boleh digunakan bersamaan dengan obat pengencer darah karena peningkatan risiko pendarahan. Selain itu, jahe dapat meningkatkan efek dari insulin atau obat penurun glukosa.

Dalam bukunya, Herbal Aphrodisiacs from Around the World, Clarence Meyer mengungkapkan bahwa zat yang sama pada jahe juga bertanggungjawab untuk merangsang gairah karena aroma dan rasa pedas hangat yang terkandung di dalamnya. Bahkan, dalam budaya Asia dan Arab, aroma jahe saja dianggap afrodisiak. Jahe bahkan direferensikan di Kama Sutra, teks India kuno Hindu untuk seni memberi dan menerima kenikmatan seksual. Ini diyakini pria bisa membantu mereka untuk memuaskan pasangan mereka


Senada dengan pendapat di atas, gde among salah satu pemerhati tentang kesehatan reproduksi ini mengatakan, jahe, utamanya ginseng amat membantu bagi mereka-mereka yang mengalami disfungsi seksual. Terlebih lagi jika ditambahkan beberapa herbal lain seperti bawang merah dan merica serta diolah dengan teknik tertentu bahkan bisa menghidupkan “mr. P” yang telah lama tertidur, demikian paparnya dalam perbincangan khusus disfungsi seksual. Adapun bagi yang memiliki kelainan seksual dengan asumsi medis normal (tidak ada kelainan) serta “diduga” ada factor lain yang menyebabkan, ada cara dan ramuan khusus yang bisa ditempuh. Adapun mengenai caranya dapat ditanyakan dengan mengirimkan email ke elfathia@gmail.com. Tertarik???
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Seks Kok Loyo???
Ditulis oleh El Mu Stiadi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehat4gratis.blogspot.com/2012/09/seks-kok-loyo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Arma Putera said...

nice info... lumayan buat tambah-tambah wawasan walau sebenarnya saya belum cukup dewasa. tapi over all, bagus lah blognya.

sekalian mau laporan, link udah di pasang dan blog sudah di follow... silahkan follback om.. cek di sini. sudah ada di widget link sobat sama dan di postingan. thanks

arma cyber cafe

admin said...

terima kasih comment n follow-x. semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat positif bagi rekan-rekan semua. follback sukses, silahkan sebarkan untuk follow ke rekan-rekan untuk kemajuan blog kita bersama.

Post a Comment

Silakan berkomentar namun dimohon tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar SPAM. Terima Kasih.

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Sehat Gratis.

Total Tayangan