REACH ALEXA’S LOVE

Posted by El Mu Stiadi Monday, September 26, 2011 1 comments

ALEXA…………
Kata ini kayaknya sudah tidak asing lagi di dunia blogger malah jadi suatu kewajiban untuk mengenalnya.
Sama halnya seperti saya yang “newbie” sering terlintas pertanyaan yang konyol “ alexa…how beatifull are you? “ kenapa pertanyaan seperti ini bisa terbersit di benak saya? gmana ndak begitu, si alexa ini begitu dikejar-kejar para blogie.
Yach mungkin kita akan sama-sama meng-iya-kan bahwa laki-perempuan, tua-muda, miskin-kaya,dsb selama ia-nya berkutat dengan “blogie” (istilah saya untuk alam blog) maka ia mutlak..kudu….pasti berhubungan dengan si Alexa, karena mau ndak mau harus diakui bahwa posisi di Alexa menunjukkan seberapa eksis n” hebatnya” (pendekar kalieee!) blog kita

Nah……pertanyaan selanjutnya bagaimana mengenal dan mendekati si alexa ini, yach saya yakin rekan-rekan blogie tahu dan bahkan lebih tahu daripada saya, namun tidak ada salahnya klo saya coba buka dikit.


Sama halnya dengan menikahi seseorang, yang pertama kali kudu kita lakukan adalah berkenalan..(bener ato betul?), begitu juga bila kita berniat “menikahi” Alexa, Yang pertama harus dilakukan tentu saja berkenalan.

caranya ???

yach tentu saja registrasi………….

Selanjutnya kita pasang alexa ini dalam “hati” kita (dalam hal ini blog) dan barulah kita mulai menggaet hati Alexa!



Caranya???
Banyak cara yang bisa ditempuh untuk menggaet perhatian Alexa, disini saya akan coba kupas beberapa point saja yang saya kira patut dan layak kita lakukan untuk mendapatkan tempat di hati Alexa.

Ok kita langsung ke TKB (Tempat Kegiatan Blogie) :

1. Buatlah blog dengan template yang enak diliat.
Enak dilihat maksudnya cukup luas, antara lain : gambarnya bagus, warnanya menarik, tidak melelahkan mata entah karea terlalu terang atau buram dsb.

2. Materi posting hendaknya menarik untuk dibaca
Salah satu alasan orang berkunjung karena tertarik dengan postingan, mulai dari judul yang menarik, materi yang emang dirasa perlu dilirik sampai dengan materi yang emang kudu dibaca biar gak dianggap gaptek! Satu lagi jangan ampe buat orang stress gara-gara baca postingan kita namun buatlah blog kita sebagai obat stress

3. Usahakan materi atau isi blog tidak mengandung unsur SARA (suku, agama dan Ras)

4. Jangan hanya mengejar visitor dengan “maksain” orang biar visit atau follow blog kita, karena hal ini akan berakibat visitor yang gak abadi. Pakailah cara yang baik dalam menjalin hubungan, yach… anggap kita pacaran, jadi kudu ada aturan yang harus dipake.

5. Jangan membuat atau link dengan situs porno
Ini penting dilakukan untuk menghindari blokir terhadap blog kita , minimal nantinya akan mengakibatkan kunjungan ke blog kita berkurang

6. Bicarakanlah Alexa sesering mungkin
Yach… namanya juga lagi pedekate, yach kudu sering dipanggil, disanjung-sanjung hehehe

7. Intinya buatlah orang betah dan merasa kurang kalau belum berkunjung ke blog kita

Udah dulu ya… laen kali kita sambung lagi
Selamat berjuang menggapai cinta Alexa. Saya tunggu undangan “pernikahannya”.
Akhir kalam….. thanks Alexa.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: REACH ALEXA’S LOVE
Ditulis oleh El Mu Stiadi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehat4gratis.blogspot.com/2011/09/reach-alexas-love.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Mbah Dukun Bagong said...

ane sangat setuju dengan point ke-4 gan....

Post a Comment

Silakan berkomentar namun dimohon tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar SPAM. Terima Kasih.

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Sehat Gratis.

Total Tayangan