HOT

Seks sehat ala Sehatgratis

Posted by El Mu Stiadi Wednesday, September 7, 2011 0 comments

Seks salah satu tiang utama perkawinan. Dengan seks suatu keluarga bisa menjadi harmonis namun seks juga bisa menjadi ujung tombak pemecah keutuhan keluarga.
Seks ibaratnya seperti seperti lem perekat, pada saat-saat awal perkawinan segala sesuatu akan tampak indah, nikmat dan membahagiakan apalagi ditambah dengan bumbu seks.
Namun semua itu secara perlahan bisaanya akan mulai luntur seiring waktu, kecuali jika pasangan tersebut bisa dan tetap menjaga keserasian harmony keluarga.
Ada beberapa tips yang bisa dilakukan demi menjadi keharmonisan keluarga terutama yang berkaitan dengan seks, menurut salah satu pakar seksologi, dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG,MARS ada empat hal yang harus diperhatikan untuk menjaga kualitas seks tetap prima yaitu :
1. Seks dilakukan dengan pasangan sah dalam ikatan perkawinan
2. Seks dilakukan atas dasar cinta, rasa kasih sayang bukan atas dasar paksaan apalagi bayaran.
3. Seks dilakukan dengan didasari emosi bersama.
4. Lakukan variasi seks, karena seks yang monoton bisaanya akan menyebabkan kejenuhan yang berpengaruh pada kualitas seks.
Beberapa hal tersebut diatas merupakan factor penting yang harus diperhatikan dalam memelihara keharmonisan keluarga, namun jika kita perhatikan item 2 -4 maka ada satu kata kunci lagi yang harus kita ketahui dan terapkan.
Mungkin ada yang bisa menebak? Yapp…tepat sekali Komunikasi!!!
Apapun yang terjadi dan diinginkan oleh masing-masing pihak dalam suatu rumah tangga, maka yang tetap harus dilakukan adalah berkomunikasi!
Yapp..benar! anda tidak salah baca, komunikasi…sekali lagi komunikasi.
Selama komunikasi terjalin dengan baik, yakinlah tidak ada masalah yang akan datang dan seandainya pun ada masalah yang terjadi maka akan selesai dengan senyum manis dan pelukan hangat di ranjang … (admin sehat,dari berbagai sumber)
OK, sekian dulu obrolan kita. Jika ada komentar saya tunggu…
Salam hangat…
Sampai jumpa di…….atas ranjang (bersama pasangan masing-masing hehe)
Tunggu ulasan kami berikutnya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Seks sehat ala Sehatgratis
Ditulis oleh El Mu Stiadi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sehat4gratis.blogspot.com/2011/09/seks-sehat-ala-sehatgratis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar namun dimohon tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar SPAM. Terima Kasih.

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of Sehat Gratis.

Total Tayangan